Skip to main content

Terapi Gangguan Jin dan Serangan Teluh Tenung, Santet serta Guna-Guna

‪#‎Catatan‬ Singkat; Seminar Terapi Gangguan Jin dan Serangan Teluh Tenung, Santet serta Guna-Guna.

Bersama Ust Bachtiar Nasir. Lc MM (Pimpinan AQL Islamic Center Jakarta)
KH Elwansyah Elham Lc 
(Pimpinan Lembaga Rehabilitasi dan Terapi 'Ibadurrahman, Tenggarong, Kutai, Kalimantan Timur)

Adab pertama dalam majelis ilmu adalah hadir dengan hati yang ISLAM:
Ikhlash
Semangat
Lapang
Antusias 
Murah (hati)

Media santet bisa masuk dalam tubuh seseorang jika ia duduk menyilang kakinya, juga bagi siapa yang tidur meletakkan kepalanya beralas kedua telapak tangannya.

Di dalam rumah kita pasti ada jin, yaitu letaknya di kamar mandi.

Itulah mengapa Islam mewajibkan kita berdo'a sebelum masuk kamar mandi:
"Allaahumma innii a'uudzu bika minal khubutsi wal khabaa'itsi."

Jangan buang sampah sembarangan, bisa menjadi penyebab masuknya Jin.

Setan masuk ke dalam tubuh manusia lewat aliran darah, lalu mengalir ke seluruh anggota tubuh manusia. Ia tinggal dalam jiwa seseorang kemudian membentuk karakter buruk dan jahat.

Yang menjadi pintu masuk Jin: Watak/karakter/kebiasaan kita yang dipengaruhi oleh otak.

Perlindungan mendasar untuk diri kita dari gangguan jin dan makhlus halus lainnya adalah beristi'adzah (membaca A'udzu billaahi minasy syaithaanir rajiim).

Pernah terjadi, seorang perukyah lupa membaca Ta'awudz sebelum merukyah maka jin pun mengganggunya.

Amalan perlindungan lainnya adaalah dengan berwudhu yang sempurna.

Kebanyakan yang terjadi di sekolah-sekolah atau di pesantren-pesantren; kerasukan jin khusus pada kalangan wanita sebagian besar disebabkan karena kotornya kamar mandi atau toiletnya. Maka harusnya dibersihkan selalu.

Metode Terapi Gangguan Jin:
1. Ikhlashkan diri atas takdir ini.

2. Jika korbannya perempuan, maka sebaiknya peruqyah (laki-laki) duduk atau berdiri di samping kanannya. Dikhawatirkan jin yang ada dalam diri korban bisa mengirimkan makhluk halus lewat matanya.

3. Banyak menyebut Nama-Nama Allah, mensucikannya lewat Asma'-Asma'Nya dan Sifat-Sifat-Nya.

4. Hilangkan benda-benda yang bisa menjadi tempat persembunyian jin di rumah, seperti; patung, pakaian yang bergambar, wanita yang tak berbusana muslimah. Khusus bejana dan kentong agar selalu ditutup.

Torpedo Balik (Serangan Balik)
Ada celah yang menjadi jalan setan masuk dan menyerang diri kita dalam beberapa keadaan:

1. Setelah sukses merukyah lekaslah membaca "Alhamdulillaah" agar tak diserang balik oleh jin.

2. Saat kita ingin tidur atau bangun tidur segeralah ucapkan "Alhamdulillaah".

3. Di pagi dan petang, berdzikirlah.

QS Thaha: 20; "Barangsiapa yang mengikuti petunjukKu maka ia tidak akan sesat...

Umumnya orang-orang yang kena ganggguan jin biasanya keadaan mereka sedang BDJM:
Bersedih
Dongkol
Jengkel
Marah

Beberapa Istilah Sihir Biang Magic (Ilmu Hitam): 
Teluh, Tenung, Santet dan Guna-guna. 
Perbedaan Masing-masing:
1. Teluh medianya adalah unsur bernyawa, berupa manusia (bayi) dan binatang. 
Efek terkena Teluh biasanya:
Rasa sakit berpindah-pindah, ditubuh ada benjolan bergerak, gatal-gatal, rontok, bau (di badan, rumah dan lingkungan; kamar) dan mimisan.

2. Tenung medianya unsur benda mati, barang atau hewan; bulu, kulit, kuku, tulang, gigi, taring, tanduk dan telur. 
Efek terkena tenung biasanya korban merasa sakit yang tidak beda dengan efek Teluh ditambah pingsan, sebentar terasa sehat, tidak lama sakit kembali.

3. Santet medianya unsur benda mati seperti, benang, kain, kapas, nelon, tali, plastik, lidi, lilin, rambut, jarum, beling, batu, bunga, kemenyan, dupa, jerami dibuat boneka/patung. 
Efek santet biasanya korban langgsung merasa sakit. Rasa sakit terbatas pada anggota tubuh tertentu. Suasana rumah gerah. Antar teman dan keluarga bisa selisih paham, bertengkar dan saling tuduh.

4. Guna-Guna medianya unsur campuran seperti, makanan, minuman, pakaian, alat komunikasi (hp, handytalk), kendaraan, alat tulis (komputer), AC, kipas angin, kasur, bantal dan selimut. 
Efek rasa sakit merata, susah makan, minum, susah tidur (insomnia) kencing, bernafas dll. Sakit berkepanjangan, mimpi buruk, stroke, gila, anggota tubuh terlipat, buta (tidak permanen), dan terjatuh.

Ketahuilah,
Ada kelompok Jin yang bernama: Ghailan. Kelompok inilah yang menyalurkan para jin-jin jahat kepada para dukun.

Jin Ghailan juga bisa menyerang para pecinta Musik, saat mereka sampai menggeleng-geleng kepala, menjinjit kedua kaki sambil bergoyang-goyang.
Pengaruh musik bisa menjadi jalan para jin masuk dalam jiwa manusia.

WAllaahu A'lamu Bishshawaab. 
Convention Hall Smesco Tower, Pancoran, Jaksel. Ahad, 24 Mei 2015

Comments

Popular posts from this blog

KISAH INSPIRATIF TENTANG: PERSAHABATAN DAN KETIDAKSEMPURNAAN

MEMAHAMI KONSEP : BERJAMAAH Kisah ini bermula saat musim paling dingin yang pernah terjadi. Banyak hewan mati karena kedinginan. Para landak yang menyadari situasi tersebut kemudian memutuskan untuk tinggal berkelompok agar tetap hangat. Dengan cara ini mereka akan saling melindungi. Sayangnya, duri-duri mereka membuat mereka saling terluka. Setelah beberapa saat, mereka memutuskan untuk saling menjauhkan diri satu sama lain. Namun, ketika mereka mulai sendiri, mereka membeku, dan akhirnya mati. Mereka harus membuat pilihan, menerima dengan baik duri sahabat mereka atau menghilang dari bumi. Dengan bijak, mereka memutuskan untuk kembali bersama. Mereka belajar untuk hidup dengan luka kecil akibat hubungan dekat dengan teman mereka agar mereka tetap hangat. Dengan cara ini mereka mampu bertahan hidup. Saudaraku, persahabatan bukanlah menyatukan orang-orang yang sempurna, tapi  ketika setiap individu belajar untuk hidup dengan ketidaksempurnaan orang lain dan dapat mengagumi

Kajian Eksekutif Yukngaji (KEY) | 13 September 2015

Setelah sukses menyelenggarakan event Talkshow Inspiratif, komunitas #YukNgaji kembali mengadakan event bertajuk Kajian Eksekutif Yukngaji (KEY). Kajian Eksekutif Yukngaji (KEY) adalah program lanjutan dari komunitas #YukNgaji untuk membahas topik keIslaman secara komprehensif dengan penyampaian yang menarik bersama narasumber kompeten. KEY Jogja Ahad, 13 Septermber 2015 | 08.00-11.30 di Ruang Seminar Perpustakaan UGM Lt. 2 Registrasi Acara : sms/wa daftar_nama_key_jogja ke 089671810791 Note: Kajian Eksekutif Yukngaji (KEY) ini bisa diselenggarakan secara GRATIS karena amal kebaikan yang akan terus mengalir dari para donatur #YukNgaji. Jika anda ingin berpartisipasi, silahkan sampaikan infak terbaik anda ke rekening panitia BSM cabang Bogor no. rek 7034047426 an. Husain Assa'di atau bisa juga disampaikan langsung pada panitia saat acara berlangsung.

Waktu yang tepat mengucapkan Maasyaa Allah, Subhanallah, Alhamdulillah, Nauzubillah,

Assalamualaikum ana mau tanya ni akhi ketika kapan kita harus mengucapkan ma syaa allah, subhanallah, alhamdulillah, nauzubillah, dan lain sebagainya akhi. Ketika kapan atau mendengar peristiwa apa saja kita baca itu.. ✅Dijawab oleh Ust Satria : وَعَلَيْكُمُ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 1. SubhaanaLlah... سبحان الله = Maha Suci Engkau Yaa Allah Diucapkan tatkala kita mendengar atau melihat sesuatu yg kurang berkenan, misalnya kita mendengar ejekan terhadap asma Allah atau prkara agama lainnya. وَقَالُوا اتَّخَذَ اللَّهُ وَلَدًا ۗ سُبْحَانَهُ ۖ بَلْ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ كُلٌّ لَهُ قَانِتُونَ "Mereka (orang-orang kafir) berkata: Allah mempunyai anak. (Subhaanahu) Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya." (QS. Al-Baqarah : 116) 2. Maa syaa Allah ﻣَﺎﺷَﺂﺀَﺍﻟﻠّﻪُ = Atas kehendak-Mu Ya Allah Diucapkan tatkala kita mendengar atau melihat sesuatu yg mengagumkan kita... وَلَ